Monday 3rd of June 2024

Nonton Drama BL Thailand A Boss and a Babe (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Cinta Si Anak Magang yang Mendebarkan

×

Nonton Drama BL Thailand A Boss and a Babe (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Cinta Si Anak Magang yang Mendebarkan

--

Bicara soal drama, siapa yang tak kenal dengan drama Thailand? Drama Thailand memang populer karena dikenal berhasil membuat penikmatnya merasa puas dengan jalan cerita dan akting seru yang disajikan.

Kalian pasti setuju jika , menonton drama memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama Thailand untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Sinopsis A Boss and a Babe (2023)


Chay seorang gamer profesional e-sport yang dikenal sebagai Laem merupakan mahasiswa tingkat akhir. Sebelum kelulusan ia harus melakukan magang di sbeuah perusahaan.

Karena satu dan lain hal, Chay magang terpisah dari teman-temannya, bahkan ada temannya yang belum magang sama sekali.

Chay bekerja di sebuah kantor yang dikepalai bos muda yang banyak mau. Sebagai anak magang, jobdesk Chay di sana adalah menjadi pesuruh. Suatu hari, dia diminta mengantarkan kopi pesanan bosnya. Sejak saat itu, bosnya tampak memiliki ketertarikan tersendiri pada Chay.

Baca juga: Nonton Drama China Sweet and Cold (2023) Episode 20 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Meng Hao Tian Puas dengan Kerja Kerasnya

Baca juga: Jadwal Rilis Drama Korea True Beauty Season 2, Cek Bocoran Info Perilisannya Disini

Baca juga: Link Nonton Telefilm Imam Hakiki (2020) Full Episode SUB INDO : Drama Malaysia Yang Bikin Gregetan Namun Penuh Pesan Moral

Nonton Drama BL Thailand A Boss and a Babe (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo

Penggemar setia drama BL merapat! Bagi kamu yang sudah penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan berikut ini agar bisa update cepat.

Silahkan klik link yang kami berikan di bawah ini ya: LINK NONTON

Nah, itulah link nonton Drama BL Thailand terbaru yakni A Boss and a Babe episode 1-12 pada artikel kali ini. Selamat menonton keseruannya yang dijamin bikin nagih!

Sumber:

UPDATE TERBARU