Friday 3rd of May 2024

Bocoran Manhwa BL Jinx Chapter 10 dan Link Bacanya, Kim Dan Jadi Korban Jaekyung Selanjutnya

×

Bocoran Manhwa BL Jinx Chapter 10 dan Link Bacanya, Kim Dan Jadi Korban Jaekyung Selanjutnya

--

ASCOMAXX.com –Melalui update kali ini hendak kami berikan spoiler dan link baca Manhwa Jinx chapter 10 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Jinx adalah salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Mingwa yangs ebelumnya dikenal sebagai author komik BL populer BJ Alex.


Baca juga: Baca Manhwa The Fox Club Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertemanan Asik Cewek Hits dan Si Paling Biasa di Kelas

Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante Chapter 16 Bahasa Indonesia, Hana Makin Emosi dengan Parenti

Baca juga: Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 124 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Junwoo Malu Sudah Ketahuan

Jinx mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jaekyung Joo. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Jaekyung sendiri adalah sosok yang sangat kuat dan juga bengis seperti penampilan fisiknya. Dari hubungan yang semula hanya fisioterapis dan klien keduanya makin mengembangkan perasan satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU