Sunday 12th of May 2024

Jadwal Rilis Drakor The Price of Confession, Kisah Persahabatan Bermula dari Kasus Pembunuhan

×

Jadwal Rilis Drakor The Price of Confession, Kisah Persahabatan Bermula dari Kasus Pembunuhan

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul The Price of Confession yang memiliki kisah menarik. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini, berikut informasi terkait jadwal rilisnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


The Price of Confession merupakan drama terbaru Korea yang direncakana tayang tahun ini. Drama ini diperankan oleh Song Hye Kyo dan Han So Hee yang merupakan bintang Drama Korea populer masa kini. Mereka memiliki paras yang rupawan dan begitu mirip. Sehingga, drama ini kini banyak dinantikan.

Baca juga: Nonton Drama China Sweet and Cold (2023) Episode 20 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Meng Hao Tian Puas dengan Kerja Kerasnya

Baca juga: Yaongyi Beri Bocoran Drama True Beauty Season 2, Penggemar Antusias Sambut Kelanjutan Kisahnya!

Baca juga: Link Nonton Telefilm Imam Hakiki (2020) Full Episode SUB INDO : Drama Malaysia Yang Bikin Gregetan Namun Penuh Pesan Moral

Jadwal Rilis Drakor The Price of Confession

Drama Korea The Price of Confession memiliki judul asli 자백의 대가. Selain itu juga dikenal dengan judul alternatif lain, seperti Jabaekui Daega. Drama ini mengusung genre misteri dan trhiller serta persabahatan yang akan membuat drama ini semakin unik dan menarik.

Mengenai informasi terkait jadwal rilis dan juga penayangannya, hingga saat ini belum tersedia informasi resminya. Namun dikabarkan, jika film ini akan segera tayang pada akhir tahun 2023 mendatang .

Sumber:

UPDATE TERBARU