Saturday 1st of June 2024

Spoiler Drakor BL Love Mate Episode 7 Yi Jun dan Haram Akan Mengumumkan Hubungan Keduanya

×

Spoiler Drakor BL Love Mate Episode 7 Yi Jun dan Haram Akan Mengumumkan Hubungan Keduanya

--

Drama ini garapan sutradra So Joon Moon ini dibintangi oleh aktor Cho Han Gyeol dan Cho Hyun Min sebagai pemeran utama. Love Mate mengisahkan tentang sosok ketua Tim Produksi Konten Media So What bernama Seo Yi Jun yang berkencan dengan karyawan pendatang baru, Haram.

Keduanya berkencan selama tiga bulan untuk menemukan cinta sejati di sebuah daerah pedesaan yang asri. Jauh dari hiruk pikuk kota, di sini mereka saling menemukan sosok masing-masing yang tak pernah diperlihatkan sebelumnya satu sama lain. 

Jadwal Rilis Drakor BL The Love Mate Episode 7


Kali ini kami akan berikan rekomendasi drama Korea BL yang berjudul Love Mate atau dalam bahasa aslinya disebut dengan 러브메이트러브 메이트 atau Reobeu Meiteu ini memiliki jumlah episode secara keseluruhan yakni 8 episode dengan durasi 20 menit setiap episodenya. Untuk episode 7-8 akan rilis pada 25 Mei 2023.

Baca juga: Nonton Drama Anata ga Shitekurenakute mo (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Simak Sinopsis dan Detail Dramanya Disini

Baca juga: Nonton Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 8 Bahasa Indonesia, Kubo Ingin Selalu Bersama Shiraishi

Baca juga: Nonton Donghua The Chronicle of Heroic Knight Full Episode 1-20 Sub Indo, Petualangan Menjadi yang Terkuat

Spoiler Drakor BL The Love Mate Episode 7

Setelahnya, saat makan malam mereka memasak barbeque dengan api unggun dan memainkan permainan "I Like You" untuk lebih mengenal satu sama lain.

Ji Hyun lalu pergi ke pantai sendirian dan menghabiskan waktu di sana setelah pertandingan. Namun, saat Ji Hyun duduk, Jae Won mengatakan terus terang bahwa dia tidak memiliki perasaan untuknya lagi dan akan lebih baik jika dia melupakannya karena dia berusaha untuk memperlakukannya dengan baik.

Di sisi lain tak ingin membuat snag partner merasa kecewa keduanya lalu bersamaan sepanjang hari menunjukkan kedekatan yang lebih dalam dari sebelumnya. Mere juga mulai mengenal satu sama lain.

Bagaimana, menarik bukan pembahasan tentang Spoiler Drakor BL The Love Mate Episode 7. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

 

Sumber:

UPDATE TERBARU