Sunday 19th of May 2024

Nonton Film Polis Evo 3 (2023) Sub Indonesia, Pasang Reminder Agar Tidak Ketinggalan Aksi Serunya!

×

Nonton Film Polis Evo 3 (2023) Sub Indonesia, Pasang Reminder Agar Tidak Ketinggalan Aksi Serunya!

--

Nonton Film Polis EVO 3 (2023)

Film yang akan dibintangi oleh Shaheizy Sam dan Zizan Razak ini dijadwalkan tayang pada tanggal 25 Mei 2023 mendatang di Malaysia. Namun, belum diketahui dengan pasti jadwal penayangan film Polis EVO 3 (2023) di Indonesia.

Baca juga: Nonton Film Anwar: The Untold Story (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ceritakan Reformasi Malaysia


Baca juga: Nonton Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji (2023) Full Movie HD, Teror Gaib Kajiman Terus Menyerang

Baca juga: Nonton Film The Ghost Station (2023) Full Movie Sub Indo, Tayang Tanggal 17 Mei 2023 di Bioskop CGV!

Beberapa film Malaysia dapat masuk ke Indonesia di hari yang sama dengan perilisan di Malaysia. Namun, terkadang tak jarang pula jika perilisan di Indonesia sedikit terlambat kurang lebih paling lama 1 bulan.

Untuk itu, update informasi secara berkala melalui Ascomaxx.com. Kami akan memberikan informasi terbaru terkait film Polis EVO 3 (2023) ini segera!

Sinopsis Film Polis EVO 3 (2023)

Secara garis besar, film Polis EVO 3 (2023) menceritakan kisah tentang Inspektur Khai dan Inspektur Sani kembali dengan misi terbaru dan kali ini tim mereka bergabung dengan Inspektur Dani, Inspektur Julie dan Inspektur Dell yang memiliki keahlian berbeda.

Sebuah ledakan di Penang yang telah menewaskan ratusan korban termasuk seorang polisi kini sedang diselidiki oleh Inspektur Sani dan Khai. Situasi menjadi rumit ketika target selanjutnya adalah Inspektur Khai.

Sumber:

UPDATE TERBARU