Monday 29th of April 2024

Daftar Apotek dan Toko yang Menjual Appeton Weight Gain Terdekat Dari Lokasi Saya, Tak Perlu Nunggu Lama CO Online

×

Daftar Apotek dan Toko yang Menjual Appeton Weight Gain Terdekat Dari Lokasi Saya, Tak Perlu Nunggu Lama CO Online

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal Appeton Weight Gain? Buat kamu yang sedang stuggle dengan berat badan maka ini bisa jadi salah satu solusi buat kamu. Yuk cek daftar apotek dan toko yang menjual appeton weight gain terdekat dari lokasi saya berikut ini! 

Berat badan memang hal yang selalu sukses bikin resah bagi sebagian orang. Ada 2 tipe manusia di dunia ini yaitu mereka yang ingin mengurangi berat badan dan yang ingin menambah berat badan.


Jika kamu ingin menambah berat badan dengan cepat dan singkat maka kamu bisa mengonsumsi Appeton Weight Gain yang akan kami sampaikan informasinya di bawah ini. Jadi simak baik-baik, ya! 

Baca juga: 5 Tempat Makan Bakso Populer di Cilacap Terbaru, Tersedia Bakso Lava dan Jumbo yang Paling Banyak Dicari!

Baca juga: Daftar 7 Kota Dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia Tahun 2023 Modal Goceng Sudah Bisa Makan Sampai Kenyang

Baca juga: Cara Order Warteg Agung Gandaria Viral Langganan Fuji An, Buka 24 Jam! Siap Obati Lapar di Jam Genting

Appeton Weight Gain Adult adalah susu formula untuk bantu menambah berat badan orang dewasa. Produk ini bisa menjadi solusi yang tepat buat kamu yang punya masalah badan kurus tapi ingin memiliki berat badan ideal dan sehat.

Komposisi Appeton Weight Gain

Ada berbagai komposisi Appeton Weight Gain yang digunakan untuk membuat Appeton Weight Gain yakni:

– Protein susu

– Susu skim

– Perisa Coklat

– Minyak sayur

– Serat Perisa vanila

– Vitamin

– Pengemulsi lesitin kedelai

– Mineral.

Komposisi detail produk kurang lebih adalah: Protein 30 g, fat 10 g, carbohydrate 52 g (including fibre 5.6 g), ash 5g, moisture 3 g, lysine 2.76 g, vit A 3,000 IU, vit B1 0.8 mg, vit B2 0.8 mg, vit B6 1 mg, vit B12 3.5 mcg, vit C 45 mg, vit D 300 iu, vit E 10 IU, niacin 8 mg, pantothenic acid 5 mg, folic acid 300 mcg, biotin 50 mcg, choline 50 mg, Na 660 mg, K 650 mg, Ca 1,500 mg, Cl 1,000 mg, Fe 8 mg, phosphorus 650 mg, Mg 100 mg, Zn 5.5 mg, copper 550.

Sumber:

UPDATE TERBARU