Wednesday 15th of May 2024

Link Video Pasangan Diduga Mesum di Teras Cihampelas, Bandung Viral di TikTok, Jadi Buruan Warganet

×

Link  Video Pasangan Diduga Mesum di Teras Cihampelas, Bandung Viral di TikTok, Jadi Buruan Warganet

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai link video mesum di Teras Cihampelas, Bandung yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, sepasang kekasih diduga telah berbuat mesum di Teras Cihampelas, Bandung. Aksi tersebut ternyata terekam kamera dan segera menjadi viral di berbagai media sosial.


Baca juga: Geger! Video Sejoli Mesum di Teras Cihampelas, Bandung Viral TikTok dan Twitter

Baca juga: Profil Tiko dan Bu Eny yang Viral Karena Tinggal di Rumah Mewah Tak Layak Huni Puluhan Tahun

Baca juga: Link Mental Age Test Gratis yang Viral di TikTok, Yuk Cek Seberapa Dewasa Pemikiran Kamu di Sini

Dari rekaman yang beredar, aksi mesum tersebut dilakukan di tempat sepi. Belum diketahui identitas dari pasangan viral tersebut. Namun, seorang pedagang di kios yang berada di sepanjang Teras Cihampelas, Supadi, mengaku baru mengetahui adanya aksi mesum tersebut dari temannya sesama pedagang.

Berdasarkan penuturan dari Supadi, suasana di sekitar Teras Cihampelas memang sepi pada sore hari. Dia juga turut menyesalkan adanya aksi mesum tersebut. Jika saja mengetahui ada pasangan yang berbuat mesum, dirinya tidak akan segan untuk memberi teguran.

Hingga penulisan artikel ini, Kapolsek Coblong Kompol Sumiati juga mengaku belum menerima laporan terkait adanya aksi mesum di Teras Cihampelas.

Sumber:

UPDATE TERBARU