Sunday 19th of May 2024

Susunan Gigi Transmisi L300 Solar, Poros yang Bekerja dengan Kopling

×

Susunan Gigi Transmisi L300 Solar, Poros yang Bekerja dengan Kopling

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai susunan gigi transmisi L300 solar yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berbagai jenis alat transportasi sudah dengan mudah dijumpai saat ini, baik transportasi darat, laut, maupun udara. Salah satu alat transportasi darat yang paling populer yaitu mobil.


Baca juga: Rekomendasi 7 Auto Like TikTok Online Gratis Tanpa Aplikasi, Bisa Bikin VT Kamu Langsung FYP

Baca juga: Cara Mengubah Video Ke PDF Tanpa Aplikasi Lewat PC Terbaru 2023, Gak Perlu Pakai Jasa Proffesional!

Baca juga: Download Aplikasi Raport Kurikulum Merdeka SD/MI Untuk Laporan Penilaian Guru Dan Wali Kelas Pada Siswa

Mobil merupakan sebuah kendaraan roda empat yang digerakkan dengan tenaga mesin dengan bahan bakar bensin atau solar yang mempunyai bentuk tertentu. Mobil sendiri memiliki berbagai perangkat yang mana mendukung pergerakannya.

Sekilas Tentang Gigi Transmisi

Gigi transmisi adalah salah satu komponen di transmisi manual sebuah mesin kendaraan. Komponen ini berfungsi sebagai pengubah input tenaga yang dihasilkan mesin menjadi output gaya torsi. Pengubahan gigi transmisi disesuaikan dengan apa yang dibutuhkan oleh kendaraan.

Susunan Gigi Transmisi L300 Solar

Melansir dari berbagai sumber, komponen ini adalah sebuah poros yang bekerja dengan kopling untuk memutar gigi yang ada di dalam gear box. Berikut ini beberapa komponen dari sistem transmisi manual:

Sumber:

UPDATE TERBARU