Thursday 2nd of May 2024

Promo Roti Gembong Gedhe Semarang Terbaru, Ada Paket Spesial Susu Keju Cuma Rp 20 Ribuan

×

Promo Roti Gembong Gedhe Semarang Terbaru, Ada Paket Spesial Susu Keju Cuma Rp 20 Ribuan

--

ASCOMAXX.com - Roti Gembong menjadi tempat membeli aneka jajanan roti bantal dengan isian selai yang nikmat, seperti kue dan roti yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan roti yang dihadirkan beragam. Saat ini, Roti Gembong Gedhe telah membuka cabangnya di daerah Semarang. Berikut promo terbarunya.

Roti Gembong Gedhe menjadi salah satu tempat rekomendasi membeli olahan roti dengan inovasi yang baru, dimana didalamnya akan diisi banyak sekali maca selai dengan berbagai rasa. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi serta menghadirkan aneka roti gembong kekinian dengan isian menarik.


Baca juga: Alamat Roti O Kediri Terdekat Lengkap Dengan Harga Menu, Jam Operasional, dan Link Deliverynya

Baca juga: Daftar Harga Menu Ayam Geprek Mak Aku Jambi Terbaru 2023, Dilengkapi Alamat Lokasi dan Link Delivery Order

Baca juga: Daftar Harga Menu Primadona Bakery Darmokali Surabaya Terbaru 2023, Dilengkapi Alamat dan Link Delivery Ordernya

Jika berkunjung ke Semarang, jangan lupa untuk berkunjung ke toko roti tersebut yang kini sudah berada di beberapa wilayah di Semarang. Roti Gembong Gedhe juga menyediakan aneka selai dengan topping yang rasanya tak kalah enak. Berikut daftar harga menu yang bisa kalian coba.

Promo Roti Gembong Gedhe

Sumber:

UPDATE TERBARU