Wednesday 1st of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional JOKOPI - Malang Terbaru, Tempat Nongkrong Populer dengan Suasana Nyaman

×

Lokasi dan Jam Operasional JOKOPI - Malang Terbaru, Tempat Nongkrong Populer dengan Suasana Nyaman

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Malang terdapat tempat ngopi yang rekomendasi sekali, yaitu ada JOKOPI Malang. Untuk kalian yang ingin berkunjung, berikut informasi lengkap terkait lokasi dan jam operasionalnya.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Malang salah satunya adalah JOKOPI Malang ini. JOKOPI Malang merupakan sebuah kafe terbuka dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior yang Menawan yang banyak dikunjungi oleh milenial.


Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau. Apalagi, Malang merupakan kota pelajar yang banyak dihuni oleh para mahasiswa.

Selain itu, disini kalian juga akan menemukan permainan seperti Uno Cards atau Uno Sticks. Seperti di warnet pada umumnya, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas Anda seperti skripsi, deadline atau lainnya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Pempek Ny Kamto Ngesrep, Semarang Terbaru 2023, Kuliner Populer yang Bikin Ngiler

Baca juga: Daftar Harga Menu Primadona Bakery Darmokali Surabaya Terbaru 2023, Dilengkapi Alamat dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Harga Menu JCO Reserve Joglo, Jakarta Barat Terbaru 2023, Kuliner Nikmat dengan Harga Hemat

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya kafe ini berada di Jl. Jakarta No.26, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65113. Untuk jam operasional, JOKOPI Malang dibuka mulai pukul 07.00 hingga 00.00 waktu setempat pada setiap harinya.

Nah, kalian bisa menikmati dan berkunjung ke tempat ngafe ini untuk sekedar nongkrong atau menikmati suasana kafe dan menu makanan yang disediakan. Karena jam bukanya yang lumayan lama, jangan lupa untuk berkunjung kesana, ya!

Menu JOKOPI - Malang

Sumber:

UPDATE TERBARU