Wednesday 22nd of May 2024

Harga Menu Warung Nasi Bu Imas Bandung Terlengkap 2023, Spesialis Karedok dan Sambal Dakdak Terlaris

×

Harga Menu Warung Nasi Bu Imas Bandung Terlengkap 2023, Spesialis Karedok dan Sambal Dakdak Terlaris

--

ASCOMAXX.com – Pecinta kuliner merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Warung Nasi Bu Imas Bandung terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Harga Menu Sweet Cantina Bandung Terbaru 2023, Ice Cream Viral dengan Banyak Pilihan Rasa yang Lembut dan Nikmat

Baca juga: Update! Harga Mie Gacoan Ngaliyan Semarang 2023, Mulai dari Mie Level Hingga Varian Dimsum Pilihan

Baca juga: Harga Mie Gacoan, Yogyakarta Kotabaru Terlengkap 2023, Sajian Kuliner Mie Pedas Kekinian yang Selalu Rame Pelanggan

Tentang Warung Nasi Bu Imas Bandung

Warung Nasi Bu Imas Bandung merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Sundanya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Warung Nasi Bu Imas Bandung

Alamat Warung Nasi Bu Imas Bandung bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. Cipaku No. 90, Paseh, Bandung.

Jam Operasional Warung Nasi Bu Imas Bandung

Warung Nasi Bu Imas Bandung buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU