Wednesday 22nd of May 2024

Link Baca Manhua The Magic Chef Of Fire and Ice Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Penyihir yang Suka Masak

×

Link Baca Manhua The Magic Chef Of Fire and Ice Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Penyihir yang Suka Masak

--

The Magic Chef Of Fire And Ice episode 52 akan menunjukkan bahwa pertarungan yang hadir menyambut Nian Bing dan Miao Miao akan makin sulit. Lantas apakah mereka yang kuat bisa melalui semua ini?

Link Baca Manhua The Magic Chef Of Fire and Ice Full Chapter Bahasa Indonesia

The Magic Chef of Ice and Fire bercerita tentang Nian Bing yang merupakan seorang putra dari penyihir api dan seorang penyihir es. Setelah kedua orang tuanya dibunuh oleh Ice Lord, Nian Bing menerima kedua permata ajaib orang tuanya.


Tatkala Nian Bing berusaha melarikan diri dari pengikut Ice Lord, ia berhasil melemparkan sihir api dan es sekaligus. Yang mana hal ini merupakan sebuah kekuatan mustahil bagi seorang penyihir.

Baca juga: Baca Manhwa Actually, I Was The Real One Chapter 99 Bahasa Indonesia, Keira Bingung dengan Perilaku Sir Joseph

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 116 Bahasa Indonesia, Niat Buruk Ratu Untuk Pangeran

Baca juga: Spoiler Manhwa I Shall Master This Family Chapter 116, Ratu Ingin Pengeran Pergi dan Astana Naik Tahta

Sayangnya pada saat itu ia tak selamata dan malah jatuh dari tebing, hingga tak sadarkan diri. Beruntungnya Nian Bing diselamatkan oleh seorang lelaki tua.

Setelah dia bangun, lelaki tua itu memberinya makanan yang begitu lezat yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya. Ternyata lelaki tua itu adalah koki jenius, yang dulu disebut chef roh.

Siapa sangka dia ingin Nian Bing menjadi muridnya. Apakah Nian Bing mampu membalas dendam atas kematian orang tuanya sambil menjadi koki? Kira-kir apa yang akan Nian Bing pilih?

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Klik di bawah ini:

komikcast.site/komik/magic-chef-ice-fire-ii/

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada update kali ini yang membahas mengenai link baca manhua The Magic Chef Of Fire and Ice full chapter bahasa Indonesia. Semoga ulasan yang kami sampaikan dapat menghiburmu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU