Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis dan Judul Lain Manhua The Magic Chef Of Fire and Ice Adaptasi Serial Donghua Hits Dari Youku

×

Sinopsis dan Judul Lain Manhua The Magic Chef Of Fire and Ice Adaptasi Serial Donghua Hits Dari Youku

--

Memiliki genre action, adventure, dan fantasy. Nah, manhua yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka dengan tema kebudayaan China dilengkapi unsur fantasy dan pertarungan.

Saat ini akses untuk membaca komik sudah makin mudah. Penggemar komik kini tak perlu bingung dengan tontonan gratis yang seru. Dengan hadirnya berbagai aplikasi baca komik kini kamu bisa menikmati berbagai manhua yang kamu suka tanpa harus bersusah payah.

Sinopsis dan Judul Lain Manhua The Magic Chef Of Fire and Ice


The Magic Chef of Ice and Fire bercerita tentang Nian Bing yang merupakan seorang putra dari penyihir api dan seorang penyihir es. Setelah kedua orang tuanya dibunuh oleh Ice Lord, Nian Bing menerima kedua permata ajaib orang tuanya.

Tatkala Nian Bing berusaha melarikan diri dari pengikut Ice Lord, ia berhasil melemparkan sihir api dan es sekaligus. Yang mana hal ini merupakan sebuah kekuatan mustahil bagi seorang penyihir.

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 116 Bahasa Indonesia, Niat Buruk Ratu Untuk Pangeran

Baca juga: Spoiler Manhwa I Shall Master This Family Chapter 116, Ratu Ingin Pengeran Pergi dan Astana Naik Tahta

Baca juga: Spoiler Manhwa Dr. Player Chapter 41, Christine Rayburn Siap Menantang Teknik Penyembuhan Raymond

Sayangnya pada saat itu ia tak selamata dan malah jatuh dari tebing, hingga tak sadarkan diri. Beruntungnya Nian Bing diselamatkan oleh seorang lelaki tua.

Setelah dia bangun, lelaki tua itu memberinya makanan yang begitu lezat yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya. Ternyata lelaki tua itu adalah koki jenius, yang dulu disebut chef roh.

Siapa sangka dia ingin Nian Bing menjadi muridnya. Apakah Nian Bing mampu membalas dendam atas kematian orang tuanya sambil menjadi koki? Kira-kir apa yang akan Nian Bing pilih?

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait sinopsis The Magic Chef of Fire and Ice. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU