Friday 14th of June 2024

Sinopsis Komik Terminally-Ill Genius Dark Knight, Permainan Fantasi Game RPG Inner Lunatic

×

Sinopsis Komik Terminally-Ill Genius Dark Knight, Permainan Fantasi Game RPG Inner Lunatic

--

Namun, bagi Yoo Chan yang sejak kecil telah didiagnosis menderita penyakit terminal, permainan ini menjadi lebih dari sekadar hiburan; ini adalah kehidupannya yang nyata.

Mulai saat ini, Yoo Chan dihadapkan pada tantangan bertahan hidup di dunia <Inner Lunatic> sebagai karakter bernama Nox von Reinharber, yang dikenal sebagai penjahat terburuk dalam babak awal permainan.


Apakah Yoo Chan mampu menyelesaikan perjalanan ceritanya dengan selamat hingga akhir?

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema aksi, "Terminally-Ill Genius Dark Knight" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Link Baca The Tyrant Wants to Be Good Full Chapter Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Baca Manga Isekai One Turn Kill Nee-San Full Chapter Bahasa Indonesia, Usung Genre Aksi Fantasi dengan Bumbu Harem

Baca juga: Baca Manhwa Mercilessly Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Drama Menegangkan Hadir di Sini

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik Terminally-Ill Genius Dark Knight. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU