Friday 24th of May 2024

Link Nonton Drama Reborn Rich Episode 10 Sub Indo, Pimpinan Jin Tak Percaya Lagi Pada Do Jun

×

Link Nonton Drama Reborn Rich Episode 10 Sub Indo, Pimpinan Jin Tak Percaya Lagi Pada Do Jun

--

Reborn Richtersebut memiliki genre bisnis, romantis, dan fantasy. Drama Korea Reborn Rich (2022) sendiri dijadwalkan akan tayang secara premiere melalui JTBC pada 18 November 2022 hingga 25 Desember 2022 dan memiliki total 16 episode.

Sinopsis Drama Korea Reborn Rich (2022)

Drama Korea Reborn Rich (2022) menceritakan kisah tentang Yoon Hyun Woo yang telah melayani Soonyang Conglomerate sebagai sekretaris manajemen risiko selama lebih dari satu dekade.


Pada suatu hari, keluarga tersebut menjebaknya karena penggelapan dan dia dibunuh oleh putra bungsu keluarga Soonyang, Jin Do Joon.

Namun saat berikutnya, Yoon Hyun Woo terbangun dalam tubuh Jin Do Joon dan dia memutuskan untuk menggunakan identitas barunya tersebut untuk membalas dendam pada Konglomerat Soonyang.

Sinopsis Reborn Rich Episode 10

Jin menyarankan untuk memulai bisnis peminjaman uang agar mampu bertahan dimasa depan. Namun Jin mulai mempertanyakan kepercayaannya terhadap Do Jun.

Do Jun mengajak Min Young makan malam bersama untuk menyelidiki penggelapan dana yang dilakukan oleh CEO Jin Hwa Young.

Tak lama setelahnya, Do Jun menggelar rapat dewan. Adapun agendanya adalah pemecatan CEO Jin Hwa Young. Namun Do Jun hanya bisa terdiam atas kehadiran Min Young yang tiba-tiba.

Sumber:

UPDATE TERBARU