Thursday 9th of May 2024

Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 33 Bahasa Indo atau The Tyrant Wants to Be Good, Masa Lalu Dorothea yang Mengerikan

×

Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 33 Bahasa Indo atau The Tyrant Wants to Be Good, Masa Lalu Dorothea yang Mengerikan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly chapter 31 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema romantis dan kerajaan maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini. Yuk simak artikelnya hingga usai, ya.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Baca juga: Spoiler Isekai One Turn Kill Nee San Episode 7, Misi Baru Asahi Berubah Menjadi Mimpi Buruk!

Baca juga: Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 34 Bahasa Indonesia, Chu Iyeon Lakukan Apapun Permintaan Direktur Lee

Baca juga: Lirik Lagu Opening Oshi No Ko, YOASOBI - Idol : Lagu Yang Diputar 100 Juta Kali di Youtube!

Manhwa The Tyrant Wants to Be Good atau The Tyrant Wants To Live Honestly merupakan manhwa dengan genre kerajaan, drama, isekai, tragedi, fantasi, romantis, dan psikologi. Manhwa tersebut baru dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga saat ini.

Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly sendiri adalah karangan dari penulis Ramgle dan ilustrator Kakon. Manhwa ini juga memiliki judul lainnya yaitu 폭군님은 착하게 살고 싶어, The Tyrant Wants to Live a Good Life, Sang Tiran ingin hidup dengan jujur, dan Tiran ingin menjadi baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU