Sunday 19th of May 2024

Spoiler Isekai One Turn Kill Nee San Episode 7, Misi Baru Asahi Berubah Menjadi Mimpi Buruk!

×

Spoiler Isekai One Turn Kill Nee San Episode 7, Misi Baru Asahi Berubah Menjadi Mimpi Buruk!

--

Sinopsis Isekai One Turn Kill Nee San

Mengisahkan tentang sepasang kakak beradik yang bernama Asahi Ikusaba dan Maya. Diakibatkan dari sebuah kecelakaan di dunia nyata yang mana Asahi Ikusaba akhirnya dipindahkan ke dunia lain. Asahi terus berusaha dan mencoba untuk menikmati dunia baru yang dia tempati.

Dunia tersebut sangat berbeda dengan dunia nyata, anehnya di dunia tersebut dia memiliki kekuatan paling lemah di antara yang lainnya.  Ketika Asahi akan diserang oleh monster ganas, kakaknya Mayu berusaha untuk menyelamatkannya.


Untuk mengejar cinta Asahi Mayu pun akhirnya bertemu di dunia yang sama dengan Asahi. Dia memiliki keterampilan curang yang paling kuat di sana. Dan kini kisah fantasi kakak perempuan terkuat dengan kompleks saudara laki-laki dan adik laki-laki dengan keterampilan terlemah dimulai.

Baca juga: Baca Manhwa Locked Onto You Chapter 38 Bahasa Indonesia, Hajun dan Kang Hee Pergi Bersama

Baca juga: Spoiler Manhwa Locked Onto You Chapter 38, Kang Hee Terkaget Hajun Menghubunginya Kembali

Baca juga: Baca Komik Murim Login Chapter 153 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Spoiler Isekai One Turn Kill Nee San Episode 7 Sub Indo

Sebelumnya melihatkan Asahi, yang gemar bermain video game, meninggal dalam kecelakaan mobil dan diantar ke dimensi yang berbeda. Ia memulai kehidupan barunya dengan eksplorasi interdimensional yang menarik, meskipun kemampuannya tergolong minor.

Adik laki-laki Maya tersebut, yang juga sedang berada di sana, berusaha melindunginya dengan keterampilan yang dimilikinya. Dalam kisah ini, Maya adalah seorang kakak perempuan yang kuat dan protektif terhadap adiknya yang memiliki statistik terlemah di alam semesta yang berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU