Wednesday 15th of May 2024

Jadwal Tayang Donghua The Chronicle of Heroic Knight Season 2, Kisahnya Jadi Makin Menarik!

×

Jadwal Tayang Donghua The Chronicle of Heroic Knight Season 2, Kisahnya Jadi Makin Menarik!

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih penggemar The Chronicle of Heroic Knight? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis donghua The Chronicle of Heroic Knight season 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah donghua.


Baca juga: Nonton Donghua The Chronicle of Heroic Knight Full Episode 1-20 Sub Indo, Petualangan Menjadi yang Terkuat

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 55 Sub Indo, Pembersihan Iblis di Pegunungan Yumo

Baca juga: Sinopsis Who Made Me a Princess (Suddenly I Became a Princess) Manhwa yang Digarap Jadi Donghua, Segera Tayang di iQiyi

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Deskripsi Donghua The Chronicle of Heroic Knight

Donghua The Chronicle of Heroic Knight merupakan salah satu donghua bergenre aksi dan fantasi. Donghua ini tayang mulai tanggal 28 Juli 2021 dengan total 20 episode.

Diketahui jika donghua The Chronicle of Heroic Knight digarap oleh TMX Art dan Zhongce Picture. Donghua ini disalurkan melalui platform Tencent Penguin Pictures dengan durasi 20 menit per episodenya.

Sumber:

UPDATE TERBARU