Saturday 20th of April 2024

Link Video Viral Zalva Deodorant Full No Sensor 1 Menit 6 Detik Bikin Resah Warga Twitter dan TikTok

×

Link Video Viral Zalva Deodorant Full No Sensor 1 Menit 6 Detik Bikin Resah Warga Twitter dan TikTok

--

Melalui beberapa sumber didapat kalau Zalva banyak dicari di Google. Nah, buat kamu yang penasaran, berikut ini akan kami sampaikan informasinya untuk kamu. Jasi simak artikel ini hingga usai, ya!

Baca juga: Daftar Aplikasi Auto Like TikTok yang Bisa Diakses Gratis, Dijamin Videomu Langsung Viral dan Banjir Likes


Baca juga: Video Hotel Horison Tasikmalaya Viral Tiktok Twitter, Lakukan Hal Tak Senonoh Gorden Terbuka!

Baca juga: Sinopsis Pandora no Kajitsu: Kagaku Hanzai Sousa File (2022), Drama Jepang Viral Dibintangi Oleh Dean Fujioka dan Kishii Yukino

Link Video Viral Zalva Deodorant Full No Sensor 1 Menit 6 Detik

Ramai curi perhatian warganet, video tak senonoh zalva deodorant viral dengan keyword rexona di tiktok dan twitter yang berurasi selama 1 menit 6 detik menampilkan aksi kurang pantas seorang wanita diduga bernama zalva ini menuai beragam reaksi.

Video zalva deodorant viral ini memperlihatkan aksi perekaman seorang wanita saat sedang berada di dalam kamar mandi. Pasalnya dalam video tersebut terdapat penggunaan deodorant yang cukup kurang pantas.

Melalui video terlihat bahwa ia sendiri yang merekam video tersebut, namun adegan yang ia lakukan tidak layak untuk direkam karena ditakutkan akan tersebar.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal video viral Zalva. Jangan lupa sampaikan komentara melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU