Monday 20th of May 2024

Spoiler Komik Girl’s World Chapter 144, Yu Rim Merasa Dirinya Sangat Lemah

×

Spoiler Komik Girl’s World Chapter 144, Yu Rim Merasa Dirinya Sangat Lemah

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru! Ringkasan informasi yang akan membahas tentang salah satu komik yang berjudul Girl’s World yang sekarang sudah memasuki chapter yang ke 144. Bagi kalian yang sudah sangat penasaran dengan kelengkapan kisah dari komik webtoon Girl’s World ini, yuk simak artikel ini hingga selesai.

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.


Salah satu aplikasi yang populer untuk membaca komik saat ini adalah LINE Webtoon. Kalian bisa membaca segala jenis macam komik dengan berbagai judul dan genre favorit kalian. Salah satu judul komik yang bisa kalian baca adalah komik Girl’s World.

Baca juga: Baca Manhwa Girl’s World Fulll Chapter Bahasa Indonesia, Pertemanan Anak-anak Remaja yang Sangat Seru!

Baca juga: Sinopsis Webtoon Girl’s World, Kisah Seorang Siswi yang Mulai Bangkit dari Rasa Mindernya

Baca juga: Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 223 Bahasa Indonesia, Gojo: Kamu Adalah Penantang Disini!

Komik Girl’s World ini merupakan buah karya dari morangg yang dirilis di LINE Webtoon. Dengan bergenrekan drama komedi romantis dan bertemakan sekolah membuat komik Girl’s World ini memiliki cukup banyak peminat. Bahkan ratingnya di LINE Webtoon mencapai 9,8 dengan pembaca 247,1 juta.

Jadwal Rilis Komik Girl’s World Chapter 144

Jadwal rilis dari komik Girl’s World chapter 144 ini akan segera dirilis pada minggu ketiga bulan Mei 2023. Jadi bagi kalian yang mau menjadi pembaca pertama kalian harus memasang pegingat di ponsel kalian masing – masing ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU