Wednesday 8th of May 2024

Video TKA Morosi Konawe Viral di Sosial Media, Terbongkar! Ternyata Ini Permerannya

×

Video TKA Morosi Konawe Viral di Sosial Media, Terbongkar! Ternyata Ini Permerannya

--

Dilansir dari berbagai sumber terlihat sebuah video yang di dalamnya ada seorang wanita yang sedang melakukan hubungan suami istri degan seorang laki - laki. 

Diketahui video tersebut berdurasi sekitar 2 menit 39 detik, dimana pemerannya adalah karyawan salah satu perusahaan nikel besar yang terletak di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sultra.


Adanya video tersebut dikonfirmasi oleh Kapolsek Bondoala, AKP Agus Darmanto bahwa memang benar adanya video adegan dewasa tersebut.

"Iya benar, saat ini kami masih menyelidiki lebih lanjut", AKP Agus Darmanto.

Baca juga: Jadwal Ohsama Sentai King-Ohger: The Secrets of King Racules (2023) Episode 3, Cek Infonya di Sini!

Baca juga: Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger: The Secrets of King Racules (2023) Episode 3, Hasil Dari Pengadilan!

Baca juga: Video Syur Rezky Aditya Dengan Bule Rusia Full, Pakai Baju Putih dan Sedang Tiduran!

Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.

Demikian itu dia informasi yang dapat kami smapaikan pada kesempatan kali ini mengenai beredarnya Video TKA Morosi Konawe di media sosial yang hebohkan warganet. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu. Jangan lupa untuk terus simak website kami agar mendapatkan informasi berkualitas terkini.

Sumber:

UPDATE TERBARU