Thursday 2nd of May 2024

Video Syur Rezky Aditya VCS Dengan Bule Rusia Full, Pakai Baju Putih dan Sedang Tiduran Ternyata Memang Asli

×

Video Syur Rezky Aditya VCS Dengan Bule Rusia Full, Pakai Baju Putih dan Sedang Tiduran Ternyata Memang Asli

--

Video Syur Rezky Aditya Dengan Bule Rusia

Beberapa waktu lalu, tepatnya akhir Desember 2022 keretakan hubungan rumah tangga pasangan artis Rezky Aditya  dan Citra Kirana menghebohkan public. Banyak kabar simpang siur dari masalah selingkuh hingga banyak hal lain.

Setelah kabar simpang siur, beredar soal video syur Rezky Aditya yang video call dengan wanita dari Rusia, kuasa hukum suami Citra Kirana itu pun membenarkan kabar tersebut. Jagat dunia maya sempat dihebohkan dengan video kurang pantas memperlihatkan seorang pria diduga aktor tampan Rezky Aditya dengan seorang wanita berparas bule. 


Dari kabar terkini, video syur Rezky Aditya  berdurasi 2 menit 41 detik dan menurut penjelasan dari suami Citra Kirana itu, video call dengan gadis yang ada di video pada 2017 silam.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria yang tak lain adalah Rezky Aditya mengenakan kaos putih berbaring di tempat tidur. Rezky Aditya melakukan aksi mesum ketika video call dengan wanita Rusia itu.

Videonya kini viral di media sosial, salah satunya di Twitter. Sebagai informasi, menyebakan konten-konten yang melanggar norma asusila adalah tindakan berbahaya. Terlebih kini, dari kuasa hukum mereka warganet diimbau untuk berhenti menyebarkan video Rezky Aditya full durasi 2 menit 14 detik yang sedang viral.

Baca juga: Jackpot Kakek Merah Room FaFaFa Higgs Domino Sampai 45B, Cari Tahu Algoritmanya!

Baca juga: Contoh Kalimat Babaturan Dalam Bahasa Sunda, Masuk Dalam Tingkatan Loma

Baca juga: Baca Manga Isekai Cheat Magic Swordsman Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini!

Nah, demikianlah informasi mengenai video syur Rezky Aditya  yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan masalahnya segera selesai.

Sumber:

UPDATE TERBARU