Tuesday 7th of May 2024

Link Nonton Drama China The Road to Ordinary (2023) Full Episode 1 - 36 Sub Indo HD Gratis di We TV Bukan Dramacool

×

Link Nonton Drama China The Road to Ordinary (2023) Full Episode 1 - 36 Sub Indo HD Gratis di We TV Bukan Dramacool

--

ASCOMAXX.com – The Road to Ordinary sudah menayangkan semua episodenya, cocok banget buat yang mau marathon! Berikut link nonton drama China The Road to Ordinary (2023) episode 1-36 Sub Indo yang tak boleh kamu lewatkan. Langsung saja cekidot! 

The Road to Ordinary usung genre tentang dunia hukum yang tayang 3 Mei 2023 di WeTV dan juga CCTV. The Road to Ordinary hadirkan kisah pengacara magang di firma hukum mulai dari suka duka jadi pegawai korporat hingga kisah persahabatan dan percintaan diantara mereka.


Drama China terbaru ini dibintangi Guo Qi Lin sebagai Pan Yan, Gina Jin sebagai Zuo Na, Yang Zi Dong sebagai Shu Yi Nan, Zhu Zhu sebagai Yi Fan dan Karen Kang sebagai Zhu Xin Xin.

Baca juga: Link Nonton Drama China Gen Z Episode 9-10 Sub Indo Persiapan Untuk Menemukan Resep Obat Baru

Baca juga: Link Nonton Drakor Bo Ra! Deborah Episode 12 Sub Indo, Kemunculan Mantan Bikin Kekasih Bora Resah

Baca juga: Nonton Film Fast X Full Movie Sub Indo, Akses Resmi Tanpa Cek di LK21 dan Rebahin!

Beragam perilisan series bertema drama memang banyak sekali menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru tayang yaitu drama  The Road to Ordinary (2023).

Tentunya banyak penggemar drama China yang suka sekali dengan kehadiran drama ini karena menghadirkan beragam aktor dan aktris yang rupawan di dalamnya dan selengkapnya bisa kamu cek informasinya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU