Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 12 Tayang Hari Ini 18 Mei 2023 di Prime Video

×

Spoiler Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 12 Tayang Hari Ini 18 Mei 2023 di Prime Video

--

ASCOMAXX.com - Tak henti bikin pemirsa penasaran, drama korea Bo Ra! Deborah (True To Love) akan menghadirkan episode terbaru malam ini yang tentunya semakin seru! Cek spoiler Drama Korea yang berjudul Bo Ra! Deborah atau True To Love (2023) episode 12 sub Indo. Cekidot!

Bora! Deborah sendiri adalah drama Korea yang tayang Rabu, 12 April 2023. Drama bergenre romantis komedi ini disutradarai oleh Lee Tae Gon yang juga membuat drama Hello, My Twenties! 1 dan 2 hingga Mad For Each Other yang tayang di Prime Video.


Baca juga: Spoiler Drama Eclipse of the Heart (2023) Episode 16, Rahasia Apa yang Diketahui Phitsanu?

Baca juga: Nonton Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Episode 16 Sub Indo, Kebenaran Tentang Kematian Chai

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Bokura no Shokutaku (2023) Episode 7, Tane Merasa Beruntung Karena Minoru

Secara garis besar drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) ini akan mengangkat cerita mengenai sosok Yeon Bo Ra (Yoo In Na), seorang penulis dan memiliki nama pena Deborah.

Bo Ra menulis buku tentang cinta yang menjadi best seller karena sangat laris hingga dikenal sebagai instruktur yang ahli dalam percintaan. Sebagai Deborah, ia memiliki karakter jujur, cerdas, dan populer di kalangan wanita. Namun di sisi lain, sebagai Yeon Bo Ra ia merupakan perempuan yang berbeda 180 derajat.

Jadwal Tayang Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 12

Sebagai informasi, episode 12 serial drama Bora! Deborah ini mulai ditayangkan pada 18 Mei 2023 pukul 21.30 WIB. Biar tak ketinggalan informasi selanjutnya langsung saja cek slide berikutnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU