Monday 20th of May 2024

Baca Manhwa My Reason To Die Chapter 83 Bahasa Indonesia, Ternyata Cha Gyeol Adalah Anggota Gangster

×

Baca Manhwa My Reason To Die Chapter 83 Bahasa Indonesia, Ternyata Cha Gyeol Adalah Anggota Gangster

--

Spoiler Manhwa My Reason To Die Chapter 83

Sebelumnya pertemuan Moon Giseong dan Chagyeol diluar tempat latihan Jioh. Moon Giseong bertanya mengenai kasus Chagyeol dengan Woojin dan apakah ia sudah memberi tahu kepada Jioh. Kemudian Chagyeol menjawab jika ia sudah memberi tahu Jioh masalah ini. Setelah mereka pergi, Chagyeol yang menunggu Jioh tak kunjung keluar.

Lalu Chagyeol masuk ke ruangan dan mencari Jioh. Ia mendapati Jioh menangis setelah akhirnya Jioh baru mengetahui tentang permasalahan Moon Giseong, Woojin, dan juga Chagyeol.


Kali ini Chagyeol menenangkan Jioh. Saat mereka akan keluar ruangan, tiba-tiba datang seorang polisi. Nah, di sinilah kita mengetahui bahwa ternyata Chagyeol adalah anggota gangster yang ditandai dengan adanya tato di punggungnya. Tak hanya itu ia juga berniat untuk menghancurkan perusahaan tempatnya bekerja. 

Baca juga: Spoiler Manhwa 9th Class Sword Master Chapter 10, Lawan Baru! Ardin Chandler yang Sangat Sombong

Baca juga: Link Baca Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 26 Bahasa Indonesia, Nona Muda Sedikit Kewalahan Melawan Pria Bertubuh Besar!

Baca juga: Spoiler Komik Ticket Hero Season 2 Chapter 26, Core Theogenes Pegulat Kuno yang Sangat Kuat!

Baca Manhwa My Reason To Die Chapter 83 Bahasa Indonesia

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah serunya, bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online LINE Webtoon. Untuk lebih mudahnya, dengan update yang lebih cepat bisa melalui link yang kami berikan berikut ini: 

Untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah serunya, bisa membaca melalui link yang kami berikan berikut ini: mangatoto.com/series/117760/my-reason-to-die

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca manhwa My Reason to Die Chapter 83 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU