Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa Baek XX Chapter 24, Orang Pembunuh Baek Yisoo Muncul!

×

Sinopsis Manhwa Baek XX Chapter 24, Orang Pembunuh Baek Yisoo Muncul!

--

ASCOMAXX.com – Komik aksi yang menghadirkan cerita menarik memang banyak sekali yang menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru kali ini kami akan menyediakan paparan informasi tentang spoiler manhwa Baek XX Chapter 24.

Berikut ini akan kami rangkum mengenai Baca Manhwa Baek XX Chapter 22 yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan manhwa Baek XX chapter terbarunya.


Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 24 Bahasa Indonesia, Pertarungan Dengan Pembunuh Baek Yisoo

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 17 Bahasa Indonesia, Incar Ketua Ketua Dari Yamaguchi Gumi

Baca juga: Link Baca Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Pecundang Berubah Jadi Kuat

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu. Termasuk Manhwa Baek XX ini.

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar. Sebelumnya Baek Dokyung alias Yisu berhasil mengalahkan anggota Gudo di Gangbuk dan ini seolah mengonfirmasi bahwa ia adalah orang terkuat di Seoul.

Sumber:

UPDATE TERBARU