Saturday 8th of June 2024

Spoiler Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 7, Riche Ingin Hancurkan Kultus!

×

Spoiler Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 7, Riche Ingin Hancurkan Kultus!

--

Bocoran Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 7

Sebelumnya di episode ke-6 saat kekaisaran telah dihancurkan, Yukito dan warga desa yang lain merayakan atas kehancuran kekaisaran. Mereka berpesta seperti biasa sambil mabuk-mabukan sementara Yukito berbincang serius dengan Loki.

Yukito mengatakan kepada Loki bahwa ia akan melindungi desanya walau harus menghalalkan segala cara. Sebenarnya kini mereka berdua adalah musuh yang akan saling berebut umat untuk menghimpun kekuatan.

Loki pun kemudian pamit pergi menuju ibu kota kekaisaran diikuti. Walau kekaisaran telah hancur, kini Yukito dan kawan-kawan harus berhadapan dengan para Archon yang terbebas dan mencari umat agar menjadi Dewa.

Baca juga: Baca Novel Battle Through The Heavens Season 5 Full Chapter PDF Gratis, Kelanjutan Kisah Petualangan Seru Xiao Yan


Baca juga: Baca Novel Jingga dan Senja Full Bab PDF, Ketika Takdir Telah Mempertemukan dan Menyatukan

Baca juga: 7 Potong Rambut Wanita Populer di Cirebon, Pelayanan Ramah dengan Hasil Memuaskan!

Diprediksi di episode 7 Riche mengatakan hal yang sebenarnya yaitu ia ingin menghancurkan sekte tersebut. Nantinya, mereka akan bekerja sama untuk membubarkan agama itu.

Menarik seklai bukan cerita bocoran spoiler anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou atau What God Does in a World Without Gods episode 7 ini bisa menghibur kamu, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU