Monday 20th of May 2024

Kapan Someday or One Day: The Movie (2022) Tayang? Berikut Jadwal Rilis Resminya

×

Kapan Someday or One Day: The Movie (2022) Tayang? Berikut Jadwal Rilis Resminya

--


Film Someday or One Day: The Movie ini juga dikenal dengan judul lainnya yaitu Xiang Jian Ni dan 想见你. Film ini digarap oleh penulis Chi Feng Chien dan sutradara Tien Jen Huang.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Pahlawan Dari Yayasan Anti Bully Tumpas Perundungan di Sekolah

Baca juga: Manfaat dan Khasiat Kayu Stigi, Diklaim Sebagai Tanaman Bertuah yang Tumbuh di Pesisir, Cek Keasliannya Disini!


Baca juga: Download Lensa AI, Aplikasi Viral TikTok Untuk Buat Avatar Jadi Makin Mudah dan Ciamik

Jadwal Tayang Film Someday or One Day: The Movie (2022)

Film misteri ini dibintangi oleh Ko Chia yen, Greg Hsu, dan Patrick Shih. Someday or One Day: The Movie akan mendapatkan durasi tayang selama 1 jam 55 menit dan rilis pada tanggal 31 Desember 2022.

Untuk bisa menyaksikan film ini kamu harus bersabar, ya! Kami akan segera memberikan update link nontonnya jika ada berita terbaru dari pihak produksi film Someday or One Day: The Movie.

Nah, itulah informasi mengenai jadwal tayang film Someday or One Day: The Movie yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kami akan segera update dengan link nontonnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU