Sunday 5th of May 2024

Tempat Layanan Potong Rambut Wanita Terdekat di Jogja, Paling Populer! Tersedia Juga Spa & Massage

×

Tempat Layanan Potong Rambut Wanita Terdekat di Jogja, Paling Populer! Tersedia Juga Spa & Massage

--

ASCOMAXX.com - Salon kecantikan bagi banyak wanita sangatlah diperlukan. Hal ini tentu untuk menjaga perawatan rambut ataupun tubuh agar tetap sehat dan tampil bagus. Yogyakarta sendiri juga banyak sekali yang telah menyediakan salon untuk wanita. Jika kalian sedang mencari salon rekomendasi, berikut daftar lengkapnya.

Salon kecantikan wanita ini adalah tempat perawatan kecantikan dilakukan untuk mempercantik dan merawat kulit, rambut, kuku, serta tubuh wanita. Di salon kecantikan, para pelanggan bisa memilih berbagai macam layanan seperti perawatan wajah, perawatan rambut, perawatan kuku, perawatan tubuh, serta layanan makeup dan spa.


Beberapa jenis layanan yang biasanya ditawarkan di salon kecantikan wanita adalah potong rambut, coloring rambut, hair styling, facial, manicure, pedicure, hair removal, body scrub, pijat, dan berbagai jenis perawatan kecantikan lainnya.

Baca juga: Cuci Foto Terdekat Dari Lokasi Saya, Abadikan Momen-Momen Berhargamu!

Baca juga: Cetak Foto Terdekat Buka Setiap Hari 24 Jam, Cek Google Maps Untuk Tahu Lokasinya

Baca juga: Rekomendasi Tempat Praktek Bidan Kota Surabaya Terdekat Dengan Lokasi Saya Buka 24 Jam : Tarif Hingga Alamat Lengkap

Jogja adalah sebuah kota di Indonesia yang terletak di provinsi Jawa tengah. Kota ini dikenal dengan kota wisata dan kota pelajar karena banyaknya tempat wisata iconic dan juga universitas disana . Jika kalian sedang mencari salon rekomendasi untuk potong rambut di Jogja, berikut daftar lengkapnya.

Layanan Potong Rambut Wanita Terdekat di Jogja

Flaurent Salon Timoho

Terletak di Gg. Pusponyidro No.41, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165. Salon ini buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu dari pukul 09.00 hingga 18.00. Jika ingin menghubungi salon ini, nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 0877-3139-1777.

Sumber:

UPDATE TERBARU