Friday 10th of May 2024

Sinopsis Novel Battle Through The Heavens Season 5 Karya Populer dari Heavenly Silkworm

×

Sinopsis Novel Battle Through The Heavens Season 5 Karya Populer dari Heavenly Silkworm

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari novel Battle Through The Heavens Season 5 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online.


Baca juga: Baca Novel Jingga dan Senja Full Bab PDF, Ketika Takdir Telah Mempertemukan dan Menyatukan

Baca juga: Baca Novel Martial Peak Bahasa Indonesia PDF Full Bab, Pusaka Sakti yang Bikin Hidup Langsung Ganti

Baca juga: Sinopsis Novel Apotheosis, Kisah Petualangan Seru Karya Gift Of Liberation

Detail Novel Battle Through The Heavens Season 5

Novel Battle Through The Heavens Season 5 sendiri merupakan salah satu novel dengan genre aksi, fantasi, romantis, dan wuxia. Diketahui jika novel ini adalah karya dari Heavenly Silkworm.

Atas kepopuleran dari novelnya, Battle Through The Heavens telah diadaptasi menjadi manhua dan donghua dengan judul yang sama. Baik novel hingga donghuanya pun telah bisa diakses di banyak negara.

Sinopsis Novel Battle Through The Heavens Season 5

Secara garis besar, novel Battle Through The Heavens Season 5 berkisah tentang lanjutan perjalanan Xiao Yan meraih puncak kultivasi terhebat untuk membangkitkan kembali jasad dan kekuatan gurunya, Yao Lao.

Sumber:

UPDATE TERBARU