Thursday 16th of May 2024

Contoh Surat Kuasa Untuk Mengurus ATM BRI Terblokir Diwakilkan, Bisa Langsung Copy-Paste

×

Contoh Surat Kuasa Untuk Mengurus ATM BRI Terblokir Diwakilkan, Bisa Langsung Copy-Paste

--

ASCOMAXX.com – Membutuhkan contoh surat kuasa? Artikel berikut ini adalah informasi mengenai contoh surat kuasa untuk mengurus ATM BRI diwakilkan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, surat kuasa merupakan sebuah dokumen yang memberi wewenang kepada pihak lain untuk melakukan perbuatan hukum atas nama pemberi kuasa, karena pihak pemberi kuasa sedang tidak dapat melakukannya sendiri.


Baca juga: Uji Hipotesis t-test dengan Microsoft Excel, Begini Tutorial Mudahnya

Baca juga: Bagaimana Cara Melihat Akun Instagram Private Dengan Newapps Tech Privategram? Ikuti Tutorialnya di Sini!

Baca juga: Belikopi Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Berikut Tutorial Mudah Untuk Menuju ke Tempat Nongkrong Populer

Pihak lain ini bisa berupa pengacara, keluarga, atau orang lain yang terkait. Surat kuasa tersebut umumnya dibuat saat seseorang berurusan dengan keputusan hukum seperti keuangan, properti, perawatan medis, dan lain-lain.

Contoh Surat Kuasa Untuk Mengurus ATM BRI Terblokir Diwakilkan

Kartu ATM yang terblokir adalah salah satu masalah yang bisa terjadi dalam menggunakan layanan perbankan. Penyebab ATM umumnya lantaran kesalahan dalam memasukkan PIN ATM setelah tiga kali mencoba.

BRI sendiri memberikan kelonggaran untuk mengurus ATM yang terblokir secara diwakilkan. Untuk melakukannya, kamu harus memenuhi persyaratan berikut ini:

  • Buku tabungan
  • KTP Pemilik dan Pemegang Surat Kuasa
  • Surat kuasa
  • ATM yang terblokir

Sumber:

UPDATE TERBARU