Sunday 19th of May 2024

PROMO Primadona Bakery Darmokali Surabaya Terbaru 2023, Nikmati Jajanan Tradisional Hingga Kekinian dengan Harga Hemat

×

PROMO Primadona Bakery Darmokali Surabaya Terbaru 2023, Nikmati Jajanan Tradisional Hingga Kekinian dengan Harga Hemat

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu promo di Primadona Bakery Darmokali Surabaya terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Primadona Bakery Darmokali Surabaya Terbaru 2023, Dilengkapi Alamat dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Harga JCO Teuku Umar, Bali Terbaru 2023: Dessert Populer dan Kekinian yang Disukai Semua Kalangan

Baca juga: Cuci Foto Terdekat Dari Lokasi Saya, Abadikan Momen-Momen Berhargamu!

Tentang Primadona Bakery Darmokali Surabaya

Primadona Bakery Darmokali Surabaya merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu roti dan kuenya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Primadona Bakery Darmokali Surabaya

Alamat Primadona Bakery Darmokali Surabaya bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Darmokali No 35 Darmo Wonokromo.

Jam Operasional Primadona Bakery Darmokali Surabaya

Primadona Bakery Darmokali Surabaya buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU