Friday 19th of April 2024

Daftar Layanan Bahama SPA Pondok Indah Jakarta, Tarif Dipatok Cuma Rp. 250.000/60 Menit!

×

Daftar Layanan Bahama SPA Pondok Indah Jakarta, Tarif Dipatok Cuma Rp. 250.000/60 Menit!

--

ASCOMAXX.com - Memanjakan diri bisa dilakukan setelah menjalankan aktifitas berat dan melelahkan, salah satunya adalah dengan perawatan SPA. Kali ini kami akan merekomendasikan tempat spa yang berada di Jakarta Pusat yaitu Yan Shen Tang Massage & SPA . Jika kalian ingin mencoba relaksasi di tempat tersebut, berikut daftar pelayan lengkapnya.

Body spa merupakan perawatan tubuh yang dilakukan dengan cara berendam di dalam air, yang biasanya dipenuhi dengan bunga beraroma dan kandungan mineral. Setelah berendam, tubuh akan mendapatkan pijatan agar lebih rileks.


Baca juga: King Cross Hotel & SPA Kelapa Gading Terbaru 2023: Harga Layanan Terbaru 2023, Alamat Lokasi, dan Nomor Telepon

Baca juga: Alamat dan Jam Buka D Heaven Hotel and SPA di Kelapa Gading Lengkap Dengan Fasilitasnya yang Tak Ada di Tempat Lain

Baca juga: 15+ SPA Pria Plus Hiburan Pontianak Terbaik 2023, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

Sekilas Tentang Bahama SPA

Bahama SPA merupakan sebuah tempat spa khusus di kawasan Pondok Indah yang melayani massage spa, refleksi, dan berbagai paket layanan. Selain itu Bahama menyediakan berbagai fasilitas hiburan seperti cafe, sauna, lounge, kolam renang dan lainnya.

Tempat spa ini didukung oleh para tenaga pijat muda dan profesional dan berpenambilan menarik. Selain itu, tarif layanan ditawarkan masih tergolong bersahabat.

Sumber:

UPDATE TERBARU