Friday 17th of May 2024

Jadwal Rilis Manga Sakamoto Days Chapter 119 : Spoiler dan Link Baca Hanya Disini!

×

Jadwal Rilis Manga Sakamoto Days Chapter 119 : Spoiler dan Link Baca Hanya Disini!

--

ASCOMAXX.com -  Penikmat Manga jepang harus merapat pada artikel ini, kali ini akan kami bahas mengenai Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 119 yang tak boleh kamu lewatkan . Untuk kalian yang penasaran , ikuti review manga dari kami yang berjudul Sakamoto Days Chapter 119 Berikut ini.

Manga karya dari Suzuki Yuuto ini pertama kali dirilis pada tahun 2020 lalu. Tak seperti manga aksi lainnya, Sakamoto Dayas ini mengusung genre laga dengan selingan komedi – komedi renyah yang bisa mengocok perut.


Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 75 Bahasa Indonesia Yamada Siap Pertemukan Sang Ayah Dengan Pacarnya

Baca juga: Baca Manga Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Chapter 182-183 Bahasa Indonesia, Para Monster Menyerang Kota Omui

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 219 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Target Baru Isagi Yoichi

Manga Sakamoto Days chapter 119 memiliki banyak penggemar di Indonesia. Penasaran? Yuk simak informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini, ya.

Spoiler Manga Sakamoto Days Chapter 119

Pada chapter sebelumnya menceritakan Koba yang mengumumkan jika racun tersebut membunuh siapa pun dalam waktu 10 menit, dia sendiri yang telah memegang penawarnya. Nagumo lalu datang yang kemudian dia mencoba untuk dapat memahami efek dari racun tersebut dan merenungkan mengapa satu-satunya yang terkenal dampak adalah dia sendiri, Kindaka, dan Rion, sementara itu Uzuki, Konomi, dan Amo yang tampaknya baik-baik saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU