Monday 20th of May 2024

UPDATE! Baca Webtoon Situationship Chapter 4 Bahasa Indonesia, Yoonjae Mulai Trauma dengan Cowok Lagi

×

UPDATE! Baca Webtoon Situationship Chapter 4 Bahasa Indonesia, Yoonjae Mulai Trauma dengan Cowok Lagi

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon yang akan kita bahas berjudul Situationship. Manhwa ini memiliki kisah seru dan unik. Tak heran, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 4. Jika penasaran, berikut informasi lengkapnya.

Situationship adalah manhwa webtoon karya dari Yeo Eun. Dalam bahasa Korea, komik ini memiliki judul asli 사연애 dibaca yusayeon-ae artinya Pseudo-Dating (Kencan Semu). Manhwa ini mengisahkan pemuda/pemudi dengan hiruk pikuk kehidupan dewasa mereka.


Sesuai dengan tema manhwa ini yang mengisahkan kehidupan manusia dewasa, Jung Yoonjae, wanita berusia 30-an ini lelah dengan semua hubungan asmara ala pasangan usia 20-an. Dia sudah tidak ingin berpacaran karena kehidupannya yang sibuk.

Baca juga: Judul Lain Manhwa Webtoon Who Stole The Empress, Lengkap dengan Link Baca!

Baca juga: Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 8 Bahasa Indonesia, Taerin Menyetujui Ajakan KyungMo dengan Berat Hati

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 75 Bahasa Indonesia Yamada Siap Pertemukan Sang Ayah Dengan Pacarnya

Hubungan yang basa-basi tanpa tujuan hanya membuat dirinya sakit kepala. Sampai suatu hari, Kim Minseok datang ke kehidupannya dan menunjukkan sisi hubungan yang baru dan sejalan dengan yang diinginkannya. Bagaimana hubungan keduanya akan terjalin?

Baca Webtoon Situationship Chapter 4 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU