Friday 3rd of May 2024

Kumpulan Contoh Soal PIP Paskibraka 2023 Terupdate! Pelajari Agar Lolos Jadi Petugas Paski Tahun Ini

×

Kumpulan Contoh Soal PIP Paskibraka 2023 Terupdate! Pelajari Agar Lolos Jadi Petugas Paski Tahun Ini

--

ASCOMAXX.com - Bocoran soal tes PIP Paskibraka tahun 2023 siap kalian pelajari. Berikut kami berikan contoh soal PIP PAskibraka Terbaru tahun 2023. Yuk simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Bagi kamu yang ingin mengikuti proses seleksi anggota PASKIBRAKA 2023, artikel ini akan membantu kamu memberikan contoh soal tes Pembinaan Ideologi Pancasila untuk persiapan jelang ujian tes masuk yang akan dilaksanakan sebentar lagi. 


Tes ini adalah bagian dari proses seleksi yang harus ditempuh oleh para peserta agar dapat masuk menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka. TPIP ini juga menjadi bukti bahwa generasi muda Indonesia mempunyai rasa cita tanah air, serta memiliki integritas yang tinggi terhadap bangsa. 

Baca juga: Contoh Soal Psikotes Polri Lengkap Dengan Jawabannya, Ayo Latihan Untuk Bisa Gabung!

Baca juga: Download Soal Psikotes Polri PDF, Lengkap Dengan Jawabannya Untuk Bisa Buat Kamu Latihan

Baca juga: Contoh Soal Fisika Cermin Cekung Beserta Jawaban : Rumus dan Cara Pengerjaan, Pahami Kategori Rumusnya Berikut Ini

Paskibraka adalah sekelompok orang yang bertugas dalam agenda pengibaran dan penurunan Sang Saka Merah Putih pada upacara kemerdekaan Indonesia setiap tanggal 17 Agustus. Paskibraka terdiri dari 68 orang yang dibagi menjadi tiga kelompok, yakni Kelompok 17, Kelompok 8, dan Kelompok 45.

Buat kamu yang ingin mendaftar sebagai anggota paskibraka 2023, kamu harus mempersiapkan materi latihan soal. Untuk itu, pelajari materi ini sampai akhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU