Monday 29th of April 2024

Video Hotel Horison Tasikmalaya Viral Tiktok Twitter, Lakukan Hal Tak Senonoh Gorden Terbuka!

×

Video Hotel Horison Tasikmalaya Viral Tiktok Twitter, Lakukan Hal Tak Senonoh Gorden Terbuka!

--

Viral Video Hotel Horison Tasikmalaya

Tersebar video tak senonoh di sebuah jendela kamar hotel Horison di Tasikmalaya. Dalam tangkapan video yang beredar terlihat sepasang sejoli yang melakukan adegan dewasa di hotel yang terletak di Jalan Yudanegara, Kota Tasikmalaya viral di media sosial.

Video berdurasi 39 detik itu pun viral dan menjadi buruan para netizen. Dalam video juga terdengar keriuhan dari sang perekam dan warga yang berada di bawah hotel.


Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Richeese Factory Medan, Kuliner Viral dan Populer Cocok Untuk Semua Kalangan

Baca juga: Harga Mie Gacoan Solo Baru Terlengkap 2023, Nikmati Kuliner Pedas dan Viral Ini Mulai dari Rp14 Ribuan Aja

Baca juga: Lumpia Beef Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Jajanan Viral dan Kekinian yang Bikin Nagih

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal pemeran video viral hotel Tasikmalaya. Jangan lupa sampaikan komentar melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU