Friday 17th of May 2024

Alamat Lengkap dan Jam Operasional Depot Berkah Jaya Surabaya, Tempat Makan Rekomendasi Banyak Pilihan Menu

×

Alamat Lengkap dan Jam Operasional Depot Berkah Jaya Surabaya, Tempat Makan Rekomendasi Banyak Pilihan Menu

--

ASCOMAXX.com - Rumah makan Depot Berkah Jaya ini telah menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai nasi goreng hingga seafood semuanya tersedia. Berikut lokasi dan jam operasional rumah makan Depot Berkah Jaya Surabaya.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Depot Berkah Jaya Surabaya yang bisa menjadi rekomendasi tempat makan saat kalian berkunjung ke Surabaya.


Rumah makan Depot Berkah Jaya merupakan tempat makan yang berada di daerah Surabaya. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, seafood, hingga makanan China yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Baca juga: Daftar Harga Menu Bakso Clariska Pekalongan Terbaru, Tersedia Juga Mie Ayam dengan Banyak Pilihan Topping

Baca juga: Daftar Harga Menu Sang Pisang Surabaya Terbaru, Aneka Pisang Nugget dengan Banyak Pilihan Topping

Baca juga: Harga Menu Kober Mie, Peguyangan, Bali Terbaru 2023: Nikmati Kuliner Pedas Menggugah dengan Harga Hemat

Alamat dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkap Depot Berkah Jaya ini berada di Surabaya, Putat Jaya, Sawahan, Surabaya, East Java 60281. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Untuk kalian yang ingin berkunjung jangan sampai telat ya, dan disarankan untuk datang lebih awal supaya kebagian. Karena warung disini merupakan salah satu tempat makan rekomendasi yang banyak pengunjungnya. 

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu rumah makan Depot Berkah Jaya, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Menu Depot Berkah Jaya

Sumber:

UPDATE TERBARU