Thursday 16th of May 2024

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Resto Raja Sunda Bandung, Udang Goreng Telur Asin Jadi Menu Andalan Patut Dicoba!

×

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Resto Raja Sunda Bandung, Udang Goreng Telur Asin Jadi Menu Andalan Patut Dicoba!

--

ASCOMAXX.com - Raja Sunda menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai sayur hingga ikan semuanya tersedia dan seperti pada umumnya, Raja Sunda ini menyediakan berbagai masakan Sunda. Berikut lokasi dan jam operasional lengkapnya.

Rumah makan Raja Sunda merupakan tempat makan yang berada di daerah Bandung. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, rendang, bali dan masakan khas Sunda yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Untuk kalian yang ingin menikmati olahan makanan Sunda, bisa datang dan berkunjung di Raja Sunda ini. Menghadirkan cita rasa mewah dengan harga terjangkau, membuat rumah makan ini banyak dikunjungi. Berikut ini informasi terkait lokasi lengkapnya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Mixue Cirebon Terbaru 2023, Kuliner Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Harga Menu Quina Breadhouse, Kapten Ismail, Tegal Terbaru 2023: Dilengkapi Alamat dan Link Delivery Order

Baca juga: Daftar Harga Menu Bakso Clariska Pekalongan Terbaru, Tersedia Juga Mie Ayam dengan Banyak Pilihan Topping

Alamat dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya rumah makan ini berada di Jl. Dr. Djunjunan No.63, Pajajaran, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40242. Untuk jam operasional, Rumah makan Raja Sunda dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB untuk setiap harinya.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Rumah makan Raja Sunda, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu rekomendasi apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Menu Rekomendasi Raja Sunda

Sumber:

UPDATE TERBARU