Sunday 19th of May 2024

Nonton Pandora no Kajitsu: Kagaku Hanzai Sousa File (2022) Full Episode Sub Indo, Kejahatan di Laboratorium Sains yang Bikin Pening

×

Nonton Pandora no Kajitsu: Kagaku Hanzai Sousa File (2022) Full Episode Sub Indo, Kejahatan di Laboratorium Sains yang Bikin Pening

--

Alur Drama Jepang Pandora no Kajitsu: Kagaku Hanzai Sousa File (2022)

Drama Jepang Pandora no Kajitsu: Kagaku Hanzai Sousa File (2022) merupakan salah satu drama Jepang dengan genre misteri, horor, dan sci-fi. Drama ini memiliki judul asli Bahasa Jepang yaitu パンドラの果実~科学犯罪捜査ファイル~.

Baca juga: Sinopsis Nigakute Amai (2023) : Drama Jepang Romantis Tentang Kisah Cinta Antara Guru Seni dan Wanita Karir


Baca juga: Spoiler Drama Jepang Bokura no Shokutaku (2023) Episode 6, Perayaan Natal yang Tak Terlupakan

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Joousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023), Spin Off Dari Ousama ni Sasagu Kusuriyubi

Serial drama ini sendiri digarap oleh sutradara Hasumi Eiichiro serta penulis skrip Fukuda Teppei dan Seki Hisayo. Pandora no Kajitsu: Kagaku Hanzai Sousa File (2022) tayang pada 23 April hingga 25 Juni 2002 dengan total 10 episode di NTV.

Pandora no Kajitsu: Kagaku Hanzai Sousa File (2022) sendiri adalah adaptasi dari ovel dengan judul sama karya Nakamura Hiraku. Serial drama ini sudah mendapatkan sequel musim kedua yang tayang pada tahun sama.

Secara garis besar, drama Jepang Pandora no Kajitsu: Kagaku Hanzai Sousa File (2022) menceritakan kisah tentang Kohiruimaki Yuichi, seorang petugas polisi yang mendirikan "Kantor Penanggulangan Kejahatan Sains", sebuah departemen yang berspesialisasi dalam isu-isu yang berkaitan dengan sains dan teknologi mutakhir.

Link Nonton Drama Jepang Pandora no Kajitsu: Kagaku Hanzai Sousa File (2022) Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyaksikan serial ini, kamu bisa menggunakan link nonton yang sudah kami sediakan berikut ini:

www.dramacool.vip/pandora-no-kajitsu-kagaku-hanzai-sousa-file-2-2022-episode-1/

Sumber:

UPDATE TERBARU