Thursday 16th of May 2024

Jadwal Rilis Film Spirit Doll (2023), Teror Boneka Arwah yang Membawa Petaka

×

Jadwal Rilis Film Spirit Doll (2023), Teror Boneka Arwah yang Membawa Petaka

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini merupakan film horor dari Indonesia berjudul Spirit Doll (2023) yang akan segera tayang bulan Juni 2023 mendatang. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak ulasan berikut terkait jadwal rilisnya.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Spirit Doll (2023) merupakan film horor terbaru tanah air yang bintang utamanaya adalah Anya Geraldine. Film ini adalah karya dari sutradara Azhar Kinoi Lubis yang sebelumnya juga pernah menggarap film My First (2022) dan film horor yang sempat menjadi booming, Mangkujiwo 2 (2023).

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 18 End, Hari EKsekusi Lee Seol Telah Tiba

Baca juga: Nonton Film Filipina Sandwich (2023) Full Movie Sub Indo Tayang di Vivamaxx Hadirkan Kisah Pergaulan Bebas yang Dark

Baca juga: Sinopsis Telefilm Sucinya Ratna (Awesome TV) 2023, Lika Liku Kehidupan Kakak Beradik yang Hidup Sederhana

Jadwal Rilis Film Spirit Doll (2023)

Film horor Spirit Doll (2023) diproduksi oleh Blue Water Films yang berkolaborasi dengan Goldenscene Pictures. Film ini berkisah tentang boneka teror. Tentunya akan menghadirkan kisah yang begitu menegangkan dan seru untuk ditonton.

Spirit Doll (2023) sudah dijadwalkan tayang pada bulan Juni 2023 mendatang. Lebih tepatnya, film ini akan hadir dan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 1 Juni 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU