Saturday 18th of May 2024

Bocoran Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 75 Akane Kebelet Ingin Berkenalan Dengan Calon Mertua

×

Bocoran Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 75 Akane Kebelet Ingin Berkenalan Dengan Calon Mertua

--

ASCOMAXX.com – Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru ini juga dikenal sebagai Loving Yamada at Lv999. Ini merupakan sebuah manga hasil karya Mashiro yang sudah diadaptasi jadi anime yang kini tengah on going.

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru mengusung genre romance dengan tema Video game. Kisah terbaru yang dihadirkan beragam manga belakangan ini memang banyak sekali menarik perhatian.


Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi dan petualangan yang khas shounen maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini. Yuk simak artikelnya hingga usai, ya.

Baca juga: Baca Novel Martial Peak Bahasa Indonesia PDF Full Bab, Pusaka Sakti yang Bikin Hidup Langsung Ganti

Baca juga: Link Baca Manhwa Who Made Me a Princess Full Chapter Bahasa Indonesia Hadirkan Kisah Romcom yang Bikin Kesemsem Sendiri

Baca juga: Link Baca Webtoon Return of the Bloodthirsty Police Full Chapter Bahasa Indonesia Balas Dendam Pada Organisasi Kriminal Hwaguksa

Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru ini juga dikenal sebagai Loving Yamada at Lv999. Ini merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama hasil karya Mashiro.

Yang suka manga romantis merapat! Lewat artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan manga. Berikut spoiler manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) chapter 75 bahasa indonesia untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU