Friday 26th of April 2024

Siapa Sosok Erna Megawati yang Viral, Tinggal di Jepang Tapi Suka Ngomong Bahasa Jawa Medok

×

Siapa Sosok Erna Megawati yang Viral, Tinggal di Jepang Tapi Suka Ngomong Bahasa Jawa Medok

--

Erna Megawati merupakan seorang TikToker dan juga YouTuber. Sebagian besar netizen penasaran dengan sosok Erna Megawati yang tinggal di Jepang dan miliki dua orang anak dengan kelakuan random.

Ia kerap membagikan video momen bersama anak maupun sang suami yang terlihat sangat harmonis, lucu, dan menghibur. Erna Megawati merupakan Warga Negara Indonesia atau WNI yang diketahui kini tinggal di Jepang.


Baca juga: Lirik Lagu Chombi - Sayunk I Love You Raya, Viral di TikTok! Kisah Tentang Hari Raya Bersama Orang Terkasih

Baca juga: Harga Mixue, Ir Soekarno, Solo Terbaru 2023, Nikmati Es Krim Viral Kekinian dengan Harga Hemat dan Pelayanan Cepat

Baca juga: Link Download Emoji Centang Biru Viral di TikTok, Verified Account Ala Artis dan Influencer Hits

Siapa Sosok Erna Megawati yang Viral

Berdasarkan informasi yang beredar, Erna Megawati telah menikah dengan penduduk asli Jepang yang bernama Ken. Erna diketahui berasal dari Jawa Timur tepatnya di Tulungagung.

Kini Erna Megawati memiliki dua orang buah hati lucu bernama Natsuki dan Ritsuki. Uniknya, mereka berkomunikasi menggunakan Bahasa Indonesia, Jawa, dan juga Jepang.

Dirinya selalu aktif di TikTok pribadinya @megakenichiro dan kanal YouTube pribadinya ernamegawati. Buat kamu yang suka menonton konten lucu keluarga hidup di luar negeri maka wajib mengikuti akun yang satu ini.

Bagaimana, menarik bukan pembahasan kali ini yang memberikan informasi mengenai siapa sih sosok Erna Megawati yang viral di TikTok belakangan ini. Jangan lupa ikuti terus website ini, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU