Saturday 27th of April 2024

Siapa Sosok Erna Megawati yang Viral, Tinggal di Jepang Tapi Suka Ngomong Bahasa Jawa Medok

×

Siapa Sosok Erna Megawati yang Viral, Tinggal di Jepang Tapi Suka Ngomong Bahasa Jawa Medok

--

ASCOMAXX.com – Berita viral terkait video Erna Megawati kembali gegerkan warganet! Aoa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi video viral Salwaliya. Simak hingga usai, ya.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Seperti sebuah video viral yang beredar di sosial media khusunya Tiktok akhir – akhir ini mengenai Erna Megawati. Nama Erna Megawati mungkin belum terlalu sering didengar, namun kami pasti tahu sosok wanita ikonik yang bicara bahasa Jawa di Jepang.

Baca juga: Lumpia Beef Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Jajanan Viral dan Kekinian yang Bikin Nagih

Baca juga: Inilah Sosok Alfi Damayanti di TikTok, Usai Keberaniannya Tolak Bos Untuk Staycation Viral!

Baca juga: Alfi Damayanti Mendadak Viral di Media Sosial, Usai Menolak Ajakan Staycation dari Bosnya demi Perpanjangan Kontrak

Beberapa waktu lama sempat dihebohkan dengan video Erna Megawati yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video tersebut fyp dan viral. 

Pada mulanya hal ini terjadi karena beredar sebuah video dimana sosok Erna Megawati diketahui tinggal di Jepang. Ia kerap mengabadikan momen kelakuan random sang anak yang menggemaskan dan menghibur. Cek slide selanjutnya untuk mengetahui profil Erna Megawati.

Sumber:

UPDATE TERBARU