Monday 20th of May 2024

Nonton Drama Melayu Isteriku Cikguku Full Episode Sub Indo Kisah Romantis yang Penuh Perjuangan

×

Nonton Drama Melayu Isteriku Cikguku Full Episode Sub Indo Kisah Romantis yang Penuh Perjuangan

--

Menonton Isteriku Cikguku adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah.

Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan tontonan favoritmu dengan mudah. Saat ini menonton sudah menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot.

Isteriku Cikguku

  • Judul : Isteriku Cikguku
  • Tarikh / Masa : Sabtu, 29 April 2017, 9.00 Malam
  • Siaran : Slot Cerekarama Tv3
  • Idea Asal : Muhammad Nor Zaidy Abdullah
  • Pengarah : Along Kamaludin
  • Terbitan : A Aida Production
  • Pelakon : Syafiq Kyle, Izara Aisyah, Arash Mohd, Azlan Mokhtar, Syazuwan Hassan, Faralyna Idris, Sabhi Saddi

Baca juga: Spoiler Drama The Love You Give Me (2023) Episode 25-26, Kaget! Min Hui Ternyata Punya Anak Laki Laki

Baca juga: Nonton Drama China Desire Catcher (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Pertempuran Hipnotis Demi Melindungi Orang Baik

Baca juga: Nonton Drama Korea Oh! Youngsimi (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Cinta Masa Lalu Datang Selamatkan Karir PD TV Show

Sinopsis Isteriku Cikguku

Kisah dari drama ini mengangkat cerita mengenai sosok Maria yang berprofesi sebagai seorang guru di sebuah sekolah menengah, tetapi seusai memasuki sekolah tersebut, segalanya berlainan dengan harapannya.

Di sekolah pelajar-pelajar begitu nakal dan sering mengikut kata Azlan, pelajar paling nakal di sekolah. Demi masa depan anak didiknya, Maria coba membantu Azlan yang tidak mengindahkan pelajarannya.

Maria menyarankan pada orang tua Azlan supaya Azlan menjalani camp motivasi. Semasa camp motivasi terjadi tragedi mengakibatkan Azlan dimasukkan ke rumah sakit. Sejak berada disana Maria selalu datang menemani Azlan.

Azlan mula jatuh hati kepada  Maria. Walau bagaimanapun Maria enggan menanggapi Azlan. Lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya? Cek di sini!

Nonton Drama Melayu Isteriku Cikguku Full Episode Sub Indo

Film ini banyak sekali dicari orang. Selengkapnya di bawah ini: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, jadi itulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas mengenai link nonton berikut sinopsis dari telefilem Isteriku Cikguku Full Movie Sub Indo. Semoga artikel ini dapat membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU