Sunday 5th of May 2024

Jadwal Konser Band Wali di Zepp, Kuala Lumpur Malaysia Terungkap, Apoy : Kita Kembali ke Setelan Pabrik

×

Jadwal Konser Band Wali di Zepp, Kuala Lumpur Malaysia Terungkap, Apoy : Kita Kembali ke Setelan Pabrik

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan pembahasan untukmu mengenai informasi terkait dengan Konser Band Wali yang ada di Malaysia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya. Kamu juga bisa langsung booking tiket konsernya agar kamu bisa menonton aksi panggung Faang, Apoy, dan kawan kawan disini.

Kamu penyuka band pop asal indonesia pasti sering mendengar Grub band Wali. Grub Wali ini di kabarkan akan mengadakan konser kedua kalinya di Negara Malaysia dengan bertajuk Dream Festival. Ini merupakan konser keduanya mereka di luar negeri seelah berhenti di karenakan adanya pandemi. Selain itu grub Band Wali juga lebih sering menghabiskan waktunya dengan bermain sinetron Amanah Wali yang kejar tayang.


Baca juga: Jadwal Konser Coldplay di Kuala Lumpur Malaysia : Cara Pesan dan Harga Tiket, Bisa Pesan Sekarang!

Baca juga: Perbandingan Harga Tiket Konser Coldplay Malaysia dan Indonesia, Netizen : Tiket Coldplay Malaysia Jauh Lebih Murah !

Baca juga: Jadwal Bioskop Irian Kisaran XXI Asahan Sumut Mei 2023, Dilengkapi dengan Harga Tiket Masuknya

Kabarnya band ini dalam konsernya di Malaysia akan berkolaborasi dengan band Asal Malaysia yaitu Floor 88. Faank pun membocorkan "Kapasitas gedungnya 2.500. Ya jadi kayak konser intimate." Lalu Apoy pun menambahkan “Akan membawakan sekitar 15 lagu dan ada beberapa lagu yang jarang kita bawakan, tapi mereka request. Ya kita menyiapkan ini,” ujar Apoy dengan semangat.

Sumber:

UPDATE TERBARU