Sunday 2nd of June 2024

Contoh Surat Lamaran Kerja di Laundry Terbaru, Bisa Dicontoh Sebagai Acuan Penulisan

×

Contoh Surat Lamaran Kerja di  Laundry Terbaru, Bisa Dicontoh Sebagai Acuan Penulisan

--

ASCOMAXX.com -  Laundry awalnya merupakan jasa rumahan atau ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan tambahan. Namun kini, laundry telah banyak tersebar dan menjadi bisnis yang cukup menjanjikan untuk rumah tangga maupun usaha utama terutama untuk anak muda.

Nah, biasanya banyak loker untuk penempatan pada jasa laundry ini. Jika berminat, berkut contoh surat lamaran kerja di Laundry.


Laundry merupakan jasa pencucian pakaian dan perlengkapan rumah tangga lainnya untuk orang-orang yang membutuhkannya. Disini, pelanggan bisa langsung menyerahkan pakaian yang ingin dicuci, kemudian mereka akan dikenakan biaya sesuai dengan jenis layanan yang dipilih.

Tempat laundry dapat ditemukan di berbagai lokasi, seperti di pinggir jalan, di pusat perbelanjaan, atau bahkan di dalam kompleks perumahan. Ada juga beberapa tempat laundry yang menyediakan layanan antar jemput pakaian untuk memudahkan pelanggan.

Baca juga: Kumpulan Contoh Surat Lamaran Pekerjaan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, Apply Kerja Auto Diterima HRD!

Baca juga: LOKER RM Selaras Kota Pekalongan Sebagai Cook Helper Tahun 2023, Cek di Sini Syarat dan Cara Mengirim Lamarannya

Baca juga: Contoh Surat Lamaran Kerja di Mall Sesuai dengan Posisi yang Akan Dilamar

Jika kalian berminat untuk bekerja di sebuah jasa cuci kering atau laundry ini, bisa mengirimkan berkas lengkap seperti surat lamaran, CV, Ijazah dan perlengkapan lainnya. Berikut ini akan kami berikan contoh surat lamaran kerja untuk mendaftar di laundry.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Laundry

Sumber:

UPDATE TERBARU