Friday 3rd of May 2024

Baca Manhwa QUESTISM Chapter 68 Bahasa Indonesia, Kartu Diapers Ibarat Keajaiban!

×

Baca Manhwa QUESTISM Chapter 68 Bahasa Indonesia, Kartu Diapers Ibarat Keajaiban!

--

ASCOMAXX.com –Kisah terbaru komik bertema aksi fantasi banyak menarik perhatian dengan cerita serunya. Salah satunya dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin baca manhwa Questism chapter 68 bahasa Indonesia.

Perilisan komik satu ini memang banyak menghadirkan cerita menarik di setiap chapter terbarunya. Bagi kamu yang sudah penasaran dan ingin segera update kisah serunya, langsung saja kamu bisa simak informasi yang akan kami sampaikan di artikel berikut.


Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 138 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertarungan Besar-Besaran Dimulai!

Baca juga: Baca Manhwa Re:life Player Chapter 23 Bahasa Indonesia, Para Hound Makin Beringas dan Kejam

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 14 Bahasa Indonesia, Kekuatan Dorothy Sudah Bertambah

Komik satu ini  menceritakan kisah Kim SooHyun yang merupakan seorang siswa sekolah menengah biasa dengan kemampuannya yang tidak pandai belajar. Dia juga tidak menarik dan tidak bisa berkelahi. Tak ada hal istimewa yag bisa dibanggakan darinya.

Kim SooHyun sendiri menjadi anak yang selalu di bully oleh salah satu geng di sekolahnya. Ia selalu berharap agar pembully-an atas dirinya berhenti dilakukan dan ia berharap ia hidup di webtoon untuk bisa mendapatkan hadiah dari quest seperti pada game-game umumnya.

Namun, suatu ketika saat ia berteriak agar mendapatkan quest window tiba-tiba muncullah sebuah hologram seperti pada game yang memberikan tawaran kepadanya untuk menerima sebuah quest.

Sumber:

UPDATE TERBARU