Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa I Obtained a Mythic Item Chapter 55 Bahasa Indonesia Jaehyun Jadi Murid Guildmaster Lotus

×

Link Baca Manhwa I Obtained a Mythic Item Chapter 55 Bahasa Indonesia Jaehyun Jadi Murid Guildmaster Lotus

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini hendak kami berikan link baca manhwa dengan genre aksi, petualangan, magic, hingga fantasi yang berjudul I Obtained a Mythic Item chapter 55 yang dapat kamu simak selengkapnya di artikel berikut.

Manhwa I Obtained a Mythic Item memiliki genre aksi, petualangan, magic, hingga fantasi. Manhwa satu ini masih terbilang baru karena versi bahasa Indonesianya baru saja dirilis di bulan Juni 2022.


Komik I Obtained a Mythic Item merupakan bagian serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun N/A dan menjadi salah satu seri populer karya Jung SeonYul (정선율) yang juga di ilustrasikan oleh Hess (헤스). Manhwa I Obtained a Mythic Item telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh N/A.

Baca juga: Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 156 Bahasa Indonesia, Innocent Zero Semakin Kuat Dengan Satu Pukulan

Baca juga: Link Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 85 Bahasa Indonesia, Gu Changge Bersumpah Tidak Akan Melukai Xianer

Baca juga: Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 107 Bahasa Indonesia, Kyouka Meminta Yuuki Melawan Bell

I Obtained a Mythic Item menceritakan sekumpulan orang yang memburu shadow creature yang biasanya menjarah harta dan melindungi orang-orang. Mereka melakukan pekerjaan yang berbahaya, namun akhirnya dianggap sebagai pahlawan.

Pekerjaan itu disebut sebagai Raider. Suatu ketika, pekerjaan sebagai Raider menawari Jaehyun untuk menjadi garda depan dengan membawa perisai di dalam Dungeon yang dipenuhi oleh monster Undead.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU