Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa I Obtained a Mythic Item Chapter 55 Kekuatan Ramalan Sakti yang Bikin Gempar

×

Spoiler Manhwa I Obtained a Mythic Item Chapter 55 Kekuatan Ramalan Sakti yang Bikin Gempar

--

ASCOMAXX.com – Yang suka dengan manhwa petulangan yuk merapat! Kali ini kami sampaikan link baca manhwa seru berjudul I Obtained a Mythic Item chapter 55. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Link Baca Manhwa 9th Class Sword Master Chapter 7 Bahasa Indonesia, Saran Rio Terdengar Sangat Brutal

Baca juga: Link Baca Manhwa Serena Chapter 34 Bahasa Indonesia, Nyonya Eva Mengabaikan Perintah Izer

Baca juga: Spoiler Manhwa Serena Chapter 34, Acara Pameran Lelang Festival yang Dihadiri Serena

Manhwa I Obtained a Mythic Item memiliki genre aksi, petualangan, magic, hingga fantasi. Manhwa satu ini masih terbilang baru karena versi bahasa Indonesianya baru saja dirilis di bulan Juni 2022.

Komik I Obtained a Mythic Item merupakan bagian serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun N/A dan menjadi salah satu seri populer karya Jung SeonYul (정선율) yang juga di ilustrasikan oleh Hess (헤스). Manhwa I Obtained a Mythic Item telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh N/A.

Sumber:

UPDATE TERBARU